Poncorejo - Khoir Nahkodai BUMDES "Ponco Makmur"

Khoir Nahkodai BUMDES "Ponco Makmur"

(27/12/2019) Poncorejo, di penguhujung tahun 2019 ini banyak kegiatan yang harus di selesaikan oleh Desa. Pada hari jum'at yang penuh barokah ini Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Poncorejo melaksanakan MusDes (Red : Musyawarah Desa) ke-2 untuk menyelesaikan tahapan penetapan pendirian Badan Usaha Milik Desa (BUMDES). MusDes ini dihadiri oleh Pj Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, RT, RW, Tim Penggerak PKK dan Karang Taruna Putra Buana.

Pada Musyawarah Desa kali ini yang di pimpin langsung ketua BPD Poncorejo disepakati secara musyawarah mufakat Badan Usaha Milik Desa adalah "Ponco Makmur" dengan ditunjuk sebagai Direkturnya Muhammad Khoirun Najmuddin, Sekretaris Ahmad Jamzuri dan Bendahara Laily Khusni Taroyani.

Unit Usaha yang disepakati untuk BUMDES ini bergerak di bidang persewaan tratak karena Desa sudah ada aset. Harapan besar dari peserta musyawarah dengan berdirinya BUMDES "Ponco Makmur" ini bisa memberi manfaat yang banyak bagi perkembangan ekonomi lokal yang ada di Desa Poncorejo.

 


Dipost : 27 Desember 2019 | Dilihat : 426

Share :