Poncorejo - Persepon Jr Menang

Persepon Jr Menang

Selasa, (31/12/2019) cuaca hujan ringan tidak menyurutkan semangat pemain Persepon Jr untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan tim persega jr Desa Gebanganom Kecamatan Rowosari. Berbekal tekad dan semangat yang kuat anak-anak Persepon Jr melakoni pertandingan sore ini.

Pada babak I permainan berlangsung sengit kedua tim melakukan serangan secara bergantian. Persepon Jr unggul lebih dahulu pada menit ke-7 lewat goal yang di cetak oleh Shindu. Sebelum peluit babak I berakhir tim Persega Jr berhasil mencetak goal babak I berakhir imbang 1-1.

Babak II berlangsung lebih menarik terjadi jual beli serangan. Berawal dari adanya tendangan bebas luky bisa mencetak goal yang kedua menit ke-12 dan pertandingan berakhir untuk kemenangan Persepon Jr dengan skor 2-1. Setelah pertandingan selesai Abdul khamid selaku pelatih kepala Persepon Jr mengatakan berlatihlah dengan rajin agar tim ini bisa lebih baik kedepannya. "Bagi pemain-pemain yang bagus akan dipilih untuk bisa gabung bersama tim Roda Remaja Jr bermain dalam berbagai kompetisi."Imbuhnya


Dipost : 31 Desember 2019 | Dilihat : 534

Share :

s